RAYAKAN NATAL DENGAN DEKORASI MEJA MAKAN PALING HITS

203
(pinterest.com)

Hijaudaun.net – Makan malam pada momen Hari Natal menjadi saat yang paling membahagiakan. Selain berkumpul dengan keluarga, momen itu juga kesempatan untuk menikmati resep masakan khas keluarga.

Akan lebih sempurna, pada momen makan malam Hari Natal dihiasi dengan dekorasi yang sederhana namun berkesan. Hijaudaun.net memberikan beberapa tips persiapan dekorasi sederhana meja makan paling hits.

  1. Manfaatkan gelas minuman

Selain berguna untuk minum, gelas-gelas cantik bisa kamu manfaatkan sebaai dekorasi loh.  Bahan dekorasi pohon Natal bisa menjadi bahan dasarnya, sematkan juga lilin sebagai pemanis. Simak beberapa contoh berikut ini.

(pinterest.com)
(pinterest.com)

 

2. Manfaatkan Mini Jar

Jika kamu punya botol Mini  Jar biasa untuk minum atau menyimpan kue. Nah, coba kreasikan Jar itu menjadi hiasan di meja makan yang menarik. Jar itu bisa kamu isi dengan berbagai pernak-pernik Natal, jangan lupa menambahkan lilin untuk mempercantik penampilan. Berikut contoh untuk inspirasi kamu.

(pinterest.com)

 

(pinterest.com)

3. Manfaatkan FishBall

Kamu punya fish ball bekas atau aquarium berbentuk bulan yang biasanya digunakan untuk memelihara ikan kecil. Daripada aquarium itu lama tersimpan di gudang, kamu bisa keluarkan dari kardusnya dan memanfaatkannya untuk dekorasi makan malam Natal.

Bahan-bahan dekorasi tidak perlu repot mencari, kamu pilih dekorasi pohon Natal sebagai bahan dasarnya. Ornamen lain, bisa kamu tambahkan sesuai selera dan nuansa Natal yang kamu pilih tahun ini.

(pinterest.com)
(pinterest.com)

4. Percantik Napkins atau serbet

Melengkapi piring dan gelas, napkins akan sangat indah jika kamu berikan sedikit sentuhan dekorasi Natal. Apapun warna napkins yang kamu miliki bisa menjadi bahan dekorasi yang indah di atas meja makan.

Beberapa tambahan ornament dekorasi Natal menambah selera makan malam Natal kamu bersama keluarga.

(pinterest.com)
(pinterest.com)