PILIH PIYAMA SESUAI KEPRIBADIANMU

290
(Underlines Magazine.com)

Hijaudaun.net – Tren pakaian piyama 2018 telah dipublikasikan pada Paris fashion weeks dan London fashion weeks beberapa waktu lalu. Dalam mengikuti tren piyama, kamu bisa memilih model dan motif yang pas. Karena kamu bisa saja saltum alias Salah Kostum justru tampak seperti benar-benar bangun tidur.. Nah, bagaimana cara supaya kamu bisa mengenakan piyama dengan tepat?

Kunci dari tren piyama 2018 adalah penggunaan aksesori yang tepat. Jika kamu berani memakai set lengkap, pilihlah make up bibir merah yang menyegarkan, agar tidak ada yang mengira kamu baru saja terguling dari tempat tidur. Untuk memperhalus riasan, pilih blush on dan eye shadow dengan warna sesuai dengan pakaian yang kamu kenakan.

Beberapa tips dari hijaudaun.net akan mengajakmu memilih piyama yang cocok sesuai kepribadian kamu. Yuk, simak ulasan berikut ini.

  1. Kepribadian Sanguin

Tipe ini biasanya cukup popular di lingkungan, karena pandai beradaptasi dengan lingkungan. Cenderung ingin menjadi pusat perhatian. Model piyama yang nyentrik dengan tambahan aksesori yang tidak terlalu mencolok cocok untuk kamu. Berikut model piyama yang cocok buat kamu:

(theimpression.com)
(theimpression.com)
(pinterest.com)

2. Kepribadian Koleris

Tipe ini cendering menjadi dominan dan memiliki jiwa kompetitif. Pada umumnya, dia berjiwa kuat dan tidak malu untuk menunjukkan ekspresinya. Model piyama sederhana bisa menjadi pilihan, namun pemilihan kain yang sedikit ekskhlusif dan tambahan aksesoris yang tidak berlebihan, akan membuat penampilanmu sempurna.

(cloudfront.net)
( fashionisers.com)

3. Kepribadian Melankolis

Tipe ini dijuluki dengan si perfeksionis dan serba teratur. Meski cenderung pendiam, tipe ini juga orang yang pemikir, rapi dan detail. Piyama yang cocok memiliki model dan motif sederhana serta kain yang nyaman dikenakan.

(marimekko.com)
(dailymail.co.uk)
(shopify.com)

4. Kepribadian Plegmatis

Tipe ini sangat  cinta damai, pada  umumnya mereka  cenderung menghindari konflik.. Piyama yang cocok memiliki bentuk sederhana. Karena tidak ingin terlihat sangat mencolok, tipe ini bisa memilih piyama dengan warna-warna lembut yang cenderung gelap.

(marimekko.com)
(pinterest.com)
(cloudfront.net)