GARDEN PARTY, TAHUN BARU ALA JOMBLO

316
( canyonhaus.com)

Hijaudaun.net – Buat para jomblo, jangan sedih karena tidak ada pasangan yang mengajakmu menghabiskan malam tahun baru bersama. Daripada bingung mau kemana, sebaiknya rencanakan malam tahun barumu bersama keluarga dan tetangga terdekat. Siapa tahu jodohmu tak jauh dari rumah.

Pesta kebun atau dikenal dengan Garden Party memang paling pas digelar untuk merayakan momen tahun baru. Dimana kamu dan keluarga serta kerabat bisa menikmati makanan sekaligus melihat kembang api dari halaman rumah.

Supaya momen garden party  di rumahmu semakin berkesan. Mulai susun rencana pesta malam tahun baru kalian. Nah, interiormantra.com memberikan tips untuk membuat tahun baru kalian semakin meriah.

(rubyju.typepad.com)
  1. Siapkan tema garden party

Kamu dapat memilih dari berbagai tema yang biasa digunakan untuk hiasan taman. Misalnya tema shaby chic, ceria, monocrome, atau pilih tema lain favorit keluarga. Tentukan juga warna tema Tahun Baru seperti nuansa biru, perak, putih dan emas bisa digunakan untuk mendekorasi kebun.

  1. Merapikan tanaman di kebun

Langkah awal sebelum memulai dekorasi kebun adalah  memotong rumput kebun dan membuang semua sampah, daun kering dan merapikan pot di kebun.

 

(maryandfamily.fr)
  1. Tambahkan lampu hias dan penerangan

Hiasi seluruh area kebun dengan lampu dan balon warna-warni. Kamu juga bisa mengisi kilau balon untuk memberi sentuhan yang semarak ke seluruh hiasan. Beberap sorot lampu akan menambah kenyamanan dalam bercengkarama bersama keluarga dan tamu.

Lampu berwarna harus digunakan untuk menghias seluruh kebun. Bagian tengah taman sebaiknya ditata dengan baik dan indah, untuk memberikan tampilan yang indah.

  1. Tambah dekorasi

Pemberian tambahan Pot kecil atau vas kristal dengan lilin dan kelopak bunga mengambang bisa diletakkan di sekitar kebun untuk memberi nuansa pada kesempatan itu.

Dekorasi taman dengan balok dan pita Tahun Baru  akan memberi kemewahan glamor ke hiasan taman.

 

(decoradvisor.net)
  1. Siapkan makanan dan camilan istimewah

Selain dekorasi, kamu juga harus menyiapkan stok makanan dan camilan yang cukup untuk tamu yang diundang. Jangan sampai, mereka merasa garing dengan sajian yang kamu berikan.

Pilih menu makanan sesuai dengan jenis tamu yang datang. Jika memang ada beberapa tamu yang masih anak-anak, kamu bisa tambahkan cokelat batang atau permen dan es krim sebagai pelengkap.

 

(www.secretgardenparty.com)
  1. Sediakan area bermain untuk anak

Berikan satu sudut tempat untuk anak-anak bermain. Bisa dengan memberikan mainan tradisional di tempat itu atau sekedar memberikan bola agar si kecil tidak bosan bermain di luar.

Selamat menikmati hari libur dan merayakan tahun baru bersama keluarga.