SEPATU DIGITAL, PADUKAN TEKNOLOGI DAN KESEHATAN

166
Sumber : kicksologists.com

 

Baru-baru ini Smartshoe Digitsole memperkenalkan alas kaki berbentuk sepatu kets yang terhubung dengan ponsel. Sepatu ini memadukan antara alas kaki dengan teknologi masa kini.

 

Dua bagian antara perangkat keras dan teknologi perangkat lunak direkayasa ke dalam sepatu, menciptakan Smartshoe Digitsole  lebih interaktif terhadap pemiliknya. Kamu para penggemar gadget, kolektor sepatu, hobi berolahraga atau suka bergaya sporty  dijamin suka dengan model ini.

 

Fitur Smartshoe Digitsole cocok digunakan untuk pria maupun wanita. Bahkan usia muda hingga dewasa. Karena tujuan sepatu ini dibuat bukan hanya melengkapi dunia fashion, tapi juga berguna untuk kesehatan.

Sumber: FootwearNews.com

Berikut manfaat yang bisa didapatkan dengan menggunakan Smartshoe Digitsole:

  • ANALISIS KESEHATAN – Sensor gerakan menganalisis pronasi, supinasi, tingkat propulsi, gaya impak, kelelahan, postur, langkah, kalori, dan lebih banyak lagi membuat data akurat yang mencegah cedera dan meningkatkan kesehatan Anda.

 

  • KONEKTIVITAS SMART – Konektivitas Bluetooth 4.0 memungkinkan menjalankan keinginan pemilik sepatu untuk dilepas atau dikenakan. Dapat juga secara real-time menganalisis pola berjalan, dan banyak lagi data aktivitas yang bisa didapatkan.

 

  • DESAIN SNEAKER – Desain sepatu generasi selanjutnya termasuk pengaturan otomatis, pengaturan suhu dengan pemanasan, dan banyak lagi. The Smartshoe dirancang menjadi ultra-ringan, kulit premium dan sepatu Neotech EVA.   Dengan mengintegrasikan teknologi mutakhir alas kaki. Perancang sepatu ini membuat penggunanya lebih sehat dan nyaman.

 

Sepatu ini dibanderol seharga  $ 199  atau sekitar Rp 2,7 juta. Apakah kamu tertarik untuk membelinya? Tunggu hingga sepatu dengan model yang sama masuk ke pasar Indonesia ya.