NIKMATI SURGA DI BAWAH LAUT

181
Sumber: themagnifyingglass.co.za

Keindahan dasar laut memiliki daya tarik tersendiri. Para penyuka pemandangan dasar laut bisa mencoba restoran yang dikelilingi oleh biota laut lepas alami. Misalnya restoran di bawah laut yang berada di Hurawalhi 5,8 Undersea, Maladewa.

Restoran ini terletak 5,8 meter di bawah permukaan laut dikelilingi oleh ikan dan karang. Chef de Cuisine Björn Van Den Oever sedang menuju tim koki dengan menu baru setiap harinya. Restoran yang berada di Hurawalhi Island Resort ini menawarkan harga makanan mulai dari USD 150 hingga USD 280 atau kisaran Rp 2 juta hingga 3,7 juta per orang.

Restoran ini menerima tamu terbatas setiap hari. Sehingga kamu harus melakukan pemesanan beberapa minggu sebelum kunjungan. Pemesanan bisa melalui email di reservations@hurawalhi.com atau menghubungi phone +960 6622 000.

Selain Maladewa, kamu juga bisa menikmati pemandangan bawah laut Afrika Selatan. Kamu dapat memesan makanan di Cargo Hold Restaurant dengan harga mulai dari R110 atau sekitar Rp 150.000.

Restoran ini bukan saja menyajikan pemandangan bawah laut, tapi juga memberikan kesempatan kepada pengunjung restoran untuk makan dengan hiu bergigi tajam. Restoran dan menu yang istimewah melengkapi pengalaman bersantap bersama keluarga.

Menu spesial yang menjadi andalan restoran ini yakni, Fishermen’s Wharf Platter, Golden Gate Bridge Platter, atau Cargo Hold’s world famous Admirals Platter untuk dua orang. Pemesanan bisa langsung melalui web www.ushakamarineworld.co.za atau menghubungi +031328 8065/8066.