SIAL INTERFOOD 2017, PAMERAN INTERNASIONAL PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN

154

Hijaudaun.net – Melanjutkan sukses tahun lalu, penyelenggaraan pameran internasional makanan dan minuman SIAL INTERFOOD 2017 kembali hadir di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat pada 22 – 25 November 2017.

Penyelenggaraan event pameran hasil kolaborasi antara SIAL GROUP (dikenal sebagai jaringan pameran makanan terbesar di dunia) dengan INTERFOOD (pameran makanan dan minuman terkemuka asal Indonesia) ini telah memasuki tahun ke-17 kali ini dengan ‘Platform B2B Berdedikasi untuk Industri Makanan & Minuman ASEAN dan Indonesia’.

Pameran SIAL INTERFOOD 2017 yang mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar), kementerian dan instansi terkait lainnya serta asosiasi di bidang makanan dan minuman termasuk  Asosiasi Chef Indonesia (ACI) dan World Chef  akan diikuti lebih dari lebih dari 800 perusahaan lokal dan internasional dari 22 negara.

SIAL INTERFOOD 2017 sendiri diselenggarakan bersamaan dengan pameran  antara lain; Bakery Indonesia Expo ke-17 (pameran internasional  peralatan & perlengkapan untuk industri roti & biscuit); Pameran Kopi & Teh ke-3 ( pameran internasional  tentang kopi & teh);  Pameran Franchise Makanan dan Minuman ke-3 (pameran internasional  tentang franchise makanan & minuman);   Makanan Herbal & Kesehatan Indonesia ke-17 (pameran internasional  tentang suplemen makanan herbal & kesehatan); serta  Wine & Spirits Expo  ke-3 (pameran internasional tentang makanan, anggur, dan alkohol).

Pameran SIAL INTERFOOD 2017 memberikan berbagai macam peluang bisnis bagi peserta pameran yang datang dari seluruh dunia.  Platform ini menawarkan pengunjung dan peserta pameran untuk bertemu, berbisnis dan menemukan solusi untuk kebutuhan bisnis mereka.

Silakan hadir dan mengunjungi stan-stan yang tersedia. Untuk mendapatkan tiket masuk pameran  para pengunjung dapat mendaftar secara online di http://sialinterfood.com/online/